Sabtu, 01 Juni 2013

SANTRI AKSEL RAIH NILAI MURNI TERTINGGI UN 2013

Satu bulan sudah Ujian Nasional berlalu, tepatnya 22-25 April 2013. Para santri tentu sudah tak sabar ingin mengetahui hasilnya. Berbagai rasa pun tak karuan mereka rasakan. Namun demikian, mereka tentu tak terlena dengan hanya menunggu hasil tersebut. Sebagian dari mereka menggunakan waktu luang dengan kursus, sibuk ke sana- ke mari mencari sekolah, dan ada juga lho yang sibuk liburan di rumah sanak-saudara.

Nah, saatnya yang ditunggu-tunggu telah tiba. Hari ini Sabtu, 1 Juni 2013 semua sekolah MTs dan SMP mengumumkan hasil UN 2013, termasuk MTs PPMI Assalaam. Tak usah menambah rasa penasaran lagi ya. Kata pertama yang terucap saat mendengar hasil UN untuk santri PLP MTs adalah “ALHAMDULILLAH”. Santri PLP dapat menunjukkan prestasinya dalam ujian nasional yaitu dengan hasil LULUS 100%. Nilai Murni tertinggi diraih santri Aksel, Zaky Hanifah dan Muhammad Fauzan dengan perolehan nilai rata-rata 9,5. Selamat yaa....

Ingatkan? PLP MTs PPMI Assalaam terdiri atas Program Akselerasi dan Inter. Berikut ini nama-nama santri PLP peserta Ujian Nasional 2012/2013.

3 komentar: